Syarat dan Ketentuan PT Sentral Bali Anugerah Bersama Logistik ;
Sentral Bali hanya akan mengangkut muatan berupa barang chiller, frozen atau barang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Sentral Bali.
Sentral Bali berhak untuk menolak atau menerima barang atau item tertentu dari pengirim sesuai dengan ketentuan yang ada di Sentral Bali.
Sentral Bali berhak membawa barang milik pengirim menggunakan transportasi yang cocok sesuai dengan kebijakan yang ada di Sentral Bali
Sentral Bali berhak memakai penanganan, ataupun penyimpanan yang sesuai dengan kebijakan Sentral Bali.
Sentral Bali tidak bertanggung jawab atas kerusakan barang yang disebabkan karena paking barang yang kurang kuat dari pengirim.
Sentral Bali berhak untuk membuka barang pengirim secara acak untuk memastikan barang dikirim dalam keadaan Beku Bagus, Chiller Padat, atau yang sesuai dengan kriteria barang yang akan dikirim.
Sentral Bali mewajibkan seluruh pengirim untuk menyertakan nama dan alamat lengkap tujuan pengiriman, jenis barang, dan total barang agar pengiriman dapat dilakukan dengan benar.
Sentral Bali tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kerugian, kerusakan dan biaya yang timbul dari kelalaian dan kesalahan pengirim dalam memenuhi kewajiban-kewajiban diatas.
Larangan Pengiriman ;
Sentral Bali tidak menerima barang berbahaya seperti peledak, obat-obatan, emas dan perak, sianida, platinum dan batu atau logam mulia dan perangko, barang curian, wesel, barang antik, benda yang mengandung gas, hewan, atau tanaman hidup.
Jika pengirim tetap mengirimkan barang-barang tersebut tanpa sepengetahuan Sentral Bali, maka Sentral Bali dibebaskan dari segala tuntutan ganti rugi, biaya dan tuntutan yang mungkin timbul dari pihak manapun.
Sentral Bali akan mengambil tindakan sesegara mungkin yang diperlukan atas adanya pelanggaran kondisi ini, termasuk untuk menjalankan hak-hak yang diatur dalam undang-undang perlindungan konsumen.
Menjamin pengiriman kepemilikan ;
Dengan ini, pengirim menjamin bahwa yang bersangkutan adalah pemilik yang sah dan berhak atas penyerahan barang yang akan dikirim melalui Sentral Bali dan telah setuju untuk terikat dengan syarat dan kondisi.
Sentral Bali hanya bertanggung jawab untuk membayar kerugian yang diderita sebagai akibat dari kerusakan atau kerugian pengiriman barang selama masih dibawah penanganan Sentral Bali, dengan catatan hanya jika kerusakan tersebut semata-mata karena kelalaian Sentral Bali.
Sentral Bali tidak bertanggung jawab atas kerusakan dan kerugian, termasuk dan tidak terbatas pada kerugian komersial, kerugian tidak langsung atau keuangan lainnya termasuk kerugian yang terjadi dalam transportasi atau pengiriman yang disebabkan oleh hal-hal yang berada di luar kemampuan kontrol Sentral Bali atau kompensasi untuk kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam atau force majeure.
Nilai ganti rugi akan disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang ada di Sentral Bali. Dalam menentukan nilai akuntabilitas Sentral Bali mempertimbangkan nilai penggantian barang pada waktu dan tempat terkirim, tanpa menghubungkan dengan nilai komersial dan konsekuensi kerugian.
Prosedur untuk Klaim ;
Setiap klaim pengirim sehubungan dengan kewajiban dan tanggung jawab Sentral Bali harus disampaikan secara tertulis dan diterma oleh kantor disertai dengan bukti yang jelas dan tidak melebihi 24jam setelah barang diterima dengan menimbang dari sisi internal terlebih dahulu untuk dicocokkan dengan yang terjadi dilapangan.
Hubungi Kami
Bali : +62 812-3199-8400
Jakarta : +62 821-4435-0587
Marketing : +62 813-5302-6888
Support : +62 821-4755-4197
e-Mail : central.bali@yahoo.co.id
Jam Kantor
Senin - Jum'at
08:30-17:00 Wita
Sabtu
08:30-14:00 Wita
Kunjungi Kami
Jl Cempaka Permai no 2, Padangsambian, Kota Denpasar, 80118
Jl Purba Indah 2, no 89a, Padangsambian, Kota Denpasar, 80117
Jl Raya Penggilingan no. 1, Rt 012/011, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, 13940